Minggu, 17 September 2017

Kumpulan Puisi Indonesia: Aku Di Hatimu



AKU DI HATIMU
Oleh: Rusman Raymanda

Untuk pertama kalinya
Aku menatap dirimu kembali
Mengucap salam perpisahan
Walau dengan senyuman tersembunyi

Dan untuk terakhir kalinya
Aku menjumpai dirimu sejenak
Mengenang kembali masa lalu
Dengan setetes air mata turun di hatiku

Kubiarkan kau melupakanku selamanya
Karena aku akan selalu mengenangmu seutuhnya
Sebagai persembahan cinta sejatiku yang tertunda

Kubiarkan kau berpaling dariku selamanya
Karena aku telah cukup berbangga diri
Sempat memilikimu sepenuh hati

Aku sebenar-benarnya ada di hatimu
Dan engkau sesungguhnya penyejuk di hatiku
Karena dirimulah pembawa surga di jiwa
Yang selalu memujamu walau dalam hati

Majene, 10 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar